Pages

Subscribe:

Kamis, 02 Juni 2011

LOGO OLIMPIADE LONDON DAN MASKOTNYA

LOGO OLIMPIADE KONTROVERSI

Khasus Logo Olimpiade yang saat ini sedang di perdebatkan di seluruh dunia. Mengapa? Logo resmi Olimpiade 2012 di London, Inggris, sebenarnya sudah lama diluncurkan. Pihak panitia menjelaskan logo itu melambangkan '2012' (tahun penyelenggaraan), ring olimpiade, dan tulisan 'London', dan simbol permainan Paralympic.

Selesai? Tidak. Logo itu sekarang bermasalah. Adalah Iran yang memprotesnya.

Tak tanggung-tanggung, protes Iran itu diwakili Komite Olimpiade Nasional Iran. Mereka menyerahkan surat ke Komiter Olimpiade Internasional, IOC.

Iran mengeritik, tanda logo Olimpiade 2012 bisa diartikan sebagai zionis. Masuk akal juga sih kalau bagian demi bagian dari logo itu disusun, bisa membentuk tulisan 'Zion'.

Zionisme adalah musuh terbesar Iran dan kemungkinan akan memboikot penyelenggaraan Olimpiade 2012, logo itu berbiaya total 800 juta dolar Amerika Serikat.




Coba Perhatikan gambar maskot dan logo diatas sekali lagi !.

Sepintas memang tidak ada yang aneh dari kedua gambar tersebut tapi ketika diperhatikan ternyata logo olimpiade tersebut mirip tulisan zion
, dimana zion sendiri merupakan bangsa zion (israel) yang diprediksi sebagai bangsa yakjuj dan makjuj dalam tanda-tanda hari akhir menurut umat islam.


SEKARANG KITA LIRIK SEJENAK DARI MASKOTNYA







 

 

 



 

 


 

 

 


Maskot tersebut bermata satu dan kita juga tahu bahwa salah salah satu tanda hari akhir ialah munculnya dajjal yang bermata satu.

coba lihat kembali Wenlock. di ujung kepalanya terdapat piramida yang sangat mirip dengan logo Freemasonry, salah satu organisasi spiritual penentang tuhan paling berbahaya di muka bumi.

Banyak negara termasuk Iran menilai Zionisme sebagai simbol rasisme dan bertentangan nyata dengan semangat dan nilai-nilai sportifitas Olimpiade.

Kecurigaan Iran ini memang tidak berlebihan. Pasalnya karakter maskot Olimpiade London 2012 juga sarat dengan simbol-simbol Zionisme. Hal itu terlihat pada maskot Olimpiade yang berbentuk model boneka bermata tunggal. Simbol mata tunggal itu sendiri sering diidentikkan dengan Mata Horus atau mata Dajjal sebagaimana yang terlihat dalam logo piramida bermata tunggal dalam uang pecahan 100 dolar AS. Sebuah logo yang kerap dikaitkan dengan sekte-sekte zionis seperti Freemason.

3 komentar:

  1. wahhh,,,
    lmayann seruu blayy...
    Lanjutkann !!!

    BalasHapus
  2. wahhh...
    krenn cuyy...
    lmayann mnarikk ...
    lanjutkann !!!

    BalasHapus
  3. cari tau lagi hal-hal yg kyak gitu, gue dukung

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar

Pages